Menang Piala Oscar, Alicia Vikander Masih Tak Percaya

Alicia Vikander masih tidak yakin bahwa dirinya berhasil memenangkan piala Oscar. Gadis yg berasal dari Swedia ini berhasil menyabet Oscar bagi kategori Best Supporting Actress.

Bahkan, aktris cantik ini sempat menitikkan air mata di backstage karena tidak menyangka mulai memenangkan Oscar. Dia teringat masa kecilnya ketika dirinya menonton Oscar dari televisi di rumahnya.

“Aku masih berusaha mengingat apa yg terjadi lima menit belakangan,” ungkapnya seraya mengekspresikan kegembiraannya. Dia pun sempat blank dan tidak dapat memikirkan apa-apa.

Alicia Vikander Alicia Vikander Kapanlagi

Sewaktu kecil, dia bersama sang ibu suka bangun pada pukul 2 pagi saat berada di Swedia. Mereka berdua bangun cuma buat menyaksikan upacara dari Oscar ini.

‘Ini adalah perayaan dari film dan orang-orang yg terlibat di dalamnya. Aku merasa tersanjung mampu menjadi bagian di dalamnya,” ungkap Vikander, seperti dilansir theguardian.

Sejauh ini, Vikander sudah membintangi banyak film besar. Beberapa di antaranya adalah ANNA KARENINA, EX MACHINA, THE MAN FROM U.N.C.L.E. dan THE DANISH GIRL yg mengantarkannya buat mendapat Oscar.

(the/frs)

Sumber: http://ift.tt/H1M3Lj



Sumber Artikel Menang Piala Oscar, Alicia Vikander Masih Tak Percaya

0 Response to "Menang Piala Oscar, Alicia Vikander Masih Tak Percaya"

Posting Komentar