Dapat Gelar Oscar, Sam Smith Mengaku Masih Gagal

Sam Smith harusnya gembira dengan mendapatkan gelar Best Original Song dalam ajang Oscar 2016, Minggu (28/2). Namun, setidaknya ada yg membuat kemenangan dari pembuat hits Stay With Me kurang sempurna.

Didaulat bagi tampil menghibur acara penganugerahan bagi insan film dunia tersebut, Sam Smith merasa penampilannya sangat kacau. Bahkan, ia menyampaikan sudah gagal menghibur ajang Academy Awards yg ke 88.

Pada sumber BBC, ia mengungkapkan keluh kesahnya tak mampu tampil sempurna di atas panggung. “Ini adalah momen terburuk dalam karirku. Nyanyianku sangat kacau. Aku membenci setiap momen yg ada,” ucapnya.

Sam Smith merasa gagal menjadi penampil dalam ajang Oscar 2016 Sam Smith merasa gagal menjadi penampil dalam ajang Oscar 2016 AFP

Makin jelas lagi apa yg dirasakan Sam Smith, karena ia mencurahkan segala isi hatinya di akun Twitter pribadinya. “Aku tidak pernah merasakan grogi yg sebesar ini. ARGGGHHHH!,” kicaunya menjelaskan apa yg ia rasakan ketika tampil di panggung Oscar.

Kemenangan Sam Smith bagi kategori Best Original Song dipersembahkannya buat para kaum LGBT. Seperti yg kalian tahu, penyanyi yang berasal Britania Raya ini yaitu sosok entertainer yg terbuka soal orientasi seksualnya. Dalam pidatonya, ia pun sesumbar bahwa dirinya adalah bintang gay yg pertama menunjukkannya di muka umum dalam ajang ini.

Sam Smith berhasil mengalahkan nama The Weeknd yg juga jadi jagoan dalam kategori ini. Lagu Earned It yg yaitu soundtrack dari FIFTY SHADES OF GREY juga tidak kalah populer seandainya dibandingkan Writing’s On The Wall.


Sumber: http://ift.tt/1cYzikY



Sumber Artikel Dapat Gelar Oscar, Sam Smith Mengaku Masih Gagal

0 Response to "Dapat Gelar Oscar, Sam Smith Mengaku Masih Gagal"

Posting Komentar