Ini Target Yang Ingin Dicapai Eclat Story Sebagai YouTubers

Selain menjadi band YouTube, para personel Eclat Story tentu milik kegiatan dan profesi lain. Dengan popularitas yg selalu meningkat dan akan dikenal banyak orang, tentunya fanbase pun harus jadi salah sesuatu hal yg dipertimbangkan dalam manajemen mereka.

“Gue kerja di creative agency, kalau Willy kuliah semester akhir. Terus Klara dan Jefta sesuatu kantor sama gue. Kalau sesuatu lagi guru gitar.Udah (punya fans) sih. Cuma memang belum kepikiran buat bikin fanbase, udah banyak yg nanya. Tapi memang harus bikin sekarang sih kayaknya,” jelas Yosua ketika Eclat Story bermain ke kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Karena itu, mereka pun telah menyiapkan sejumlah rencana yg ingin mereka capai dalam dua tahun ke depan. Selain berkolaborasi dengan para creator dan musisi lain, Eclat Story juga berharap dapat memberi dampak untuk dunia musik Tanah Air.

Mulai dikenal banyak orang, Eclat Story telah menyiapkan tujuan yg ingin dicapai mereka Mulai dikenal banyak orang, Eclat Story telah menyiapkan tujuan yg ingin dicapai mereka KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Target tahun ini kalian mau kolaborasi dengan artis besar seperti Isyana dan HiVi. Tapi yg pasti dalam waktu dekat kalian mau kolaborasi dengan Pinkan Mambo. Lagi nunggu kak Pinkan habis lahiran.Untuk sesuatu tahun ke depan kalian milik target buat lebih dikenal lagi dan milik impact buat musik Indonesia,” lanjutnya.

Yap, memang harus diakui kalau mereka ketika ini akan jadi bintang pendatang baru di Indonesia secara perlahan. Lalu saat ditanya seberapa besar penghasilan antara off air dan YouTubers, ini jawaban mereka..

“Untuk ketika ini sih masih besar off air.Kami lebih banyak brand yg high end gitu kaya festival, acara properti, dan lain-lain,” pungkas Yosua mewakili para personel Eclat Story lainnya.

Sumber: http://ift.tt/1cYzikY



Sumber Artikel Ini Target Yang Ingin Dicapai Eclat Story Sebagai YouTubers

0 Response to "Ini Target Yang Ingin Dicapai Eclat Story Sebagai YouTubers"

Posting Komentar