Landak Di Kebun Binatang Ini Sangat Mengenaskan

Kondisi seekor Landak di Kebun binatang mini (mini zoo) lokasi wisata Gunung Kekewang yg terletak di Desa Tetey, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara, sungguh mengenaskan.

Ditempatkan di sebuah kerangkeng besi berdekatan dengan kerangkeng buaya, hewan berbulu tajam ini kelihatan tidak terawat. Saat diamati, hewan ini tidak banyak bergerak. Ia diam saja meskipun pengunjung berusaha menarik perhatian dengan mengetuk besi kerangkeng. Terdapat luka di bagian punggung hewan nahas ini.
“Sepertinya Landak ini telah tua. Kasihan ya kayak tak terawat dan ada lukanya,” ujar Kartini salah seorang pengunjung kepada merdeka.com dua waktu lalu. Ad interim pengelola Restoran Gunung Kekewang belum mampu ditemui. Karyawannya pun enggan memberi komentar.

Lokasi Wisata Restoran Gunung Kekewang sendiri menjadi lokasi favorit wisata masyarakat Sulawesi Utara. Selain kulinernya, terdapat dua fasilitas hiburan seperti kolam renang, kolam permainan, live music, termasuk kebun binatang mini yg terletak di bagian belakang lokasi.
Dengan merogoh kocek sebesar Rp 5.000 per orang, pengunjung mampu melihat koleksi hewan dan unggas yg berada di sana. Aneka burung seperti elang, rajawali, kasuari, merak hingga Cenderawasih dapat ditemui.

Tak cuma itu, kura-kura raksasa, kanguru, monyet, musang, buaya, ular phyton bahkan hewan paling berbisa ular kaki empat yang berasal Papua menghiasi kerangkeng dengan beragam ukuran tersebut. Rata-rata koleksi hewan di Gunung Kekewang kelihatan sakit dan nampak murung.Baca juga:
Kebun binatang China bikin atraksi cewek-cewek seksi berbalut cat
Tingkah usil satwa di Kebun Binatang London ketika pemeriksaan tahunan
Kebun binatang di Berlin ini pamerkan bayi gajah pertama 2016
Orang utan ini rayakan ulang tahun ketika peringatan Tsunami
Beruang kutub pertama lahir di daerah tropis rayakan HUT ke-25
Sumber: http://www.merdeka.com



Sumber Artikel Landak Di Kebun Binatang Ini Sangat Mengenaskan

0 Response to "Landak Di Kebun Binatang Ini Sangat Mengenaskan"

Posting Komentar