‘History’ One Direction, Persahabatan Dan Kenangan Indah Zayn Malik

Setelah sekian lama keluar dari One Direction, Zayn Malikakhirnya dapat membuktikan seandainya ia juga dapat berjaya dengan karya solonya. Namun, keputusan Zayn ini masih menjadi kenyataan berat untuk para Directioners (julukan bagi fans One Direction) di segala dunia.

Terbukti, ketika One Direction merilis klip Drag Me Down, banyak yg yakin seandainya ada ruang kosong bagi Zayn yg disisakan oleh Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Pemandangan itulah yg kelihatan jelas dalam dua adegan di klipnya. Nggak percaya?

Ruang kosong yg kabarnya disengaja bagi mengenang Zayn Ruang kosong yg kabarnya disengaja buat mengenang Zayn istimewa

Belum cukup puas menghebohkan publik dengan keanehan dalam klip Drag Me Down, kali ini One Direction kembali menjadi bahan perbincangan. Hal ini pun tidak jauh-jauh dari lagu baru mereka yg bertajuk History. Poly yg yakin lagu ini memang dipersembahkan secara khusus oleh mereka bagi Zayn.

You and me got a whole lot of history, oh
We could be the greatest team that the world has ever seen
You and me got a whole lot of history, oh
So don’t let it go, we can make some more, we can live forever

Mini bars, expensive cars, hotel rooms, and new tattoos
The good champagne, and private planes, but they don’t mean anything
Cause’ the truth is out, I realize that without you here life is just a lie
This is not the end
This is not the end
We can make it, you know it, you know

Begitulah kiranya bunyi sepenggal lirik yg ada dalam lagu History. Dari sanalah kamu mampu menangkap makna seandainya boyband One Direction ini adalah kenangan yg tidak mulai pernah terlupakan untuk Harry dan teman-temannya yg lain.

Seakan belum sanggup melepaskan kepergian Zayn, mereka selalu berusaha meyakinkan seandainya kekasih Gigi Hadiditu adalah hal terpenting dalam persahabatan mereka. Lebih dari hal berharga apapun di dunia ini, One Direction tidak mulai pernah lengkap tanpa adanya Zayn.

Fans pun semakin terharu ketika melihat klip lengkap Historyyang baru saja diunggah pada akun YouTubeVEVO One Direction pada 26 Januari 2016 lalu. Di sanalah tampak bagaimana kenangan kebersamaan mereka akan dari audisi, perjalanan karir, hingga pada akhirnya Zayn hengkang.

Salah sesuatu cuplikan adegan dalam klip History Salah sesuatu cuplikan adegan dalam klip History mtv.com

Persahabatan yg kompak dan penuh makna, kata-kata itulah yg bisa menggambarkan kebahagiaan yg terpancar dalam wajah ke-4 personel yg tersisa. Lantas, bagaimana tanggapan Zayn ketika melihat video ini?

Melalui sebuah wawancara dengan MTV, musisi ganteng berusia 23 tahun ini menyampaikan, “Aku telah nonton videonya (klip History) kok. Keren banget. Aku suka ketika mereka bernostalgia, tentang semua kenangan yg sudah kita lewati bersama. Itu benar-benar memori yg menyenangkan. Aku menikmatinya, saya bahagia ketika melihat kenangan yg kami habiskan bersama.”

Setidaknya, Historyadalah lagu yg sukses membuat banyak Directioner menangis terharu. Terlebih lagi, single ini masuk ke dalam daftar album terakhir One Direction sebelum vakum, MADE IN THE A.M.. Apapun yg terjadi, remember one thing, ingatlah bait liriknya yg berikut ini: So don’t let it go, we can make some more, we can live forever!

Sumber: http://ift.tt/1cYzikY



Sumber Artikel ‘History’ One Direction, Persahabatan Dan Kenangan Indah Zayn Malik

0 Response to "‘History’ One Direction, Persahabatan Dan Kenangan Indah Zayn Malik"

Posting Komentar