Kemenangan Oscar Leonardo DiCaprio Disambut Bak Gol Piala Dunia

Hari ini, Senin (28/2), ajang penghargaan tahunan paling bergengsi di dunia perfilman, OSCAR digelar. Ajang yg tahun ini memasuki seri ke-88 tersebut menyajikan dua hal-hal tidak terduga dan menghebohkan dunia, seperti kemenangan besar film MAD MAX: FURY ROAD hingga perolehan OSCAR perdana Leonardo DiCaprio.

Seperti diketahui, sejak tahun 1994 silam hingga sekarang Leo sudah masuk ke dalam 5 nominasi OSCAR. Sayangnya, tidak peduli sebagus apa film maupun aktingnya, bintang film INCEPTION ini tidak pernah sekalipun menang OSCAR.

Gara-gara ‘kesialan’-nya itu, Leo akhirnya kadang dijadikan guyonan atau meme oleh netizen. Namun tahun ini, saat-saat yg telah ditunggu oleh pria berusia 41 tahun itu akhirnya tiba juga. Ia sukses memenangkan piala pertamanya di kategori ‘Best Leading Actor‘ buat perannya sebagai Hugh Glass di film THE REVENANT.

Istimewanya, kemenangan perdana Leo itu memberikan impact yg sangat besar pada segala publik di dunia. Ketika Julianne Moore membacakan nama Leo sebagai pemenang di kategori ‘Best Leading Actor‘ secara live, publik segera histeris. Di berbagai kompilasi video Youtube, reaksi publik bahkan berasa seperti saat negara yg mereka unggulkan mencetak gol.


Video by: NBC

Selain publik, mantan rekan akting Leo di film TITANIC dan REVOLUTIONARY ROAD, Kate Winslet juga sempat meneteskan air mata saat Leo naik ke atas podium. Ad interim itu, semua artis dan tamu undangan yg hadir di venue pun kelihatan memberikan standing applause untuk aktor tampan itu.

Jika ada yg bilang seandainya tahun ini tahunnya Leonardo DiCaprio, maka hal itu tidaklah berlebihan. Seperti diketahui, sederet penghargaan yang lain juga telah dimenangi oleh Leo berkat perannya di film THE REVENANT, seperti Golden Globe Awards, BAFTA Award, Critics’ Choice Awards dan masih banyak penghargaan minor lainnya.

Sekali lagi, selamat bagi Leonardo DiCaprio!

Sumber: http://ift.tt/H1M3Lj



Sumber Artikel Kemenangan Oscar Leonardo DiCaprio Disambut Bak Gol Piala Dunia

0 Response to "Kemenangan Oscar Leonardo DiCaprio Disambut Bak Gol Piala Dunia"

Posting Komentar