Dek Caca Menurut Tim Dan Kru Endank Soekamti

Selama perjalanan karirnya, Endank Soekamti bukan hanya bertumbuh sebagai sebuah band saja. Yap, bertambahnya struktur dalam sebuah band akan dari sistem, tim, hingga kru jelas jadi poin yang lain yg membuat mereka mampu berada seperti sekarang ini.

Yang terbaru, selama proses penggarapan materi album ketujuh Endank Soekamti, SOEKAMTI DAY, yg mulai langsung dirilis dalam waktu dekat, ada sesuatu tim yg menarik perhatian para Kamtis. Pintar memasak masakan sederhana dan terus memberi senyum di setiap episodenya jadi poin lebih yg dimiliki Caca.

Nah, sebagai orang-orang yg berada dalam sesuatu tim bersama Caca, pasti ada banyak hal yg mereka lihat dalam dirinya. Lalu, seperti apa sih Dek Caca di mata tim dan kru Endank Soekamti?

Dek Caca, idola baru dari tim dan kru Endank Soekamti Dek Caca, idola baru dari tim dan kru Endank Soekamti KapanLagi.com/Abel Risang

“Ehm, karena belum dewasa aja kali ya, iya kan? Dia masih muda lho itungannya. Masih muda, jadi tidak jarang mengambil satu keputusan nih, bukan salah sih, tetapi kurang tepat,” jelas Ipank ketika tim dan kru Endank Soekamti ditemui di Hotel Merdeka, Kediri (15/1).

“Dia tuh kaya nggak mau ada satu hal yg baru, susah belajar. Ya mungkin karena masih kecil (muda) juga,” lanjut Deka.

Di sisi lain, tim dan kru Endank Soekamti pun balik bertanya pada kita tentang Dek Caca. Dengan penjelasan yg singkat kalau Caca terus tampak ceria dan hasil masakannya yg menyenangkan, Isa dan Sensen lantas memberikan komentarnya.

“Berarti tujuan, apa ya, saat video itu dibuat, tujuan video itu tersampaikan ke audience,” jelas Isa.

“Berarti Caca mengatakan pesan dengan tersampaikan,” lanjut Sensen sambil sedikit tertawa.

Masih ada banyak Cerita Endank Soekamti yg nggak kalah seru dan patut buat kamu simak KLovers. So, update semuanya hanya di KapanLagi.com ya.

Sumber: http://ift.tt/1cYzikY



Sumber Artikel Dek Caca Menurut Tim Dan Kru Endank Soekamti

0 Response to "Dek Caca Menurut Tim Dan Kru Endank Soekamti"

Posting Komentar