Gara-Gara ‘Terima Kasih Cinta’, Andien Jatuh Cinta Sama Afgan

Afgan baru saja menggelar sebuah konser bertajuk The Biggest Concert Afgan Sound Of Love pada hari Jumat (26/2) kemarin. Konser ini juga menampilkan aksi para penyanyi kondang Indonesia yang lain seperti salah satunya Andien.

“Hari ini aku menyanyi di konser Afgan, menyanyikan lagu dia. Seneng banget ini 8 tahun dia. Semakin matang dan positif dan dia semakin banyak ide kreatif,” ujar Andien ketika ditemui di The Biggest Concert Afgan Sound Of Love di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/2).

Andien tentunya merasa bangga dapat menjadi bagian dari konser Afgan. Menurut Andien, Afgan adalah salah sesuatu penyanyi berkualitas yg dimiliki Indonesia, bahkan gaya dari pelantun lagu Sadis itu justru banyak menginspirasi para penyanyi lain.

“Dia penyanyi yg humble di social life yg oke. Tipe yg milik temen banyak. Dia penyayang dan lembut sekali bahkan mampu dibilang lebih lembut dari saya,” kata Andien.

Andien senang mampu tampil di konser Afgan Andien senang mampu tampil di konser Afgan http://ift.tt/1aBr4ss E Ros

“Tidak gampang bagi seorang penyanyi bertahan di industri musik. 3 sampai 5 tahun udah bagus banget karena penyanyi baru itu pasti ada. Tapi dia bagus. Sampai ketika ini nggak ada yg me-replace dia. Dan penyanyi baru banyak yg ke Afgan-Afganan,” sambungnya.

Afgan sendiri sampai ketika ini telah berhasil merilis banyak hits fenomenal yg salah satunya adalah Terima Kasih Cinta. Lagu ini pula yg ternyata menjadi hits favorit Andien dari karya-karya Afgan.

“Dari sekian banyak mungkin Terima Kasih Cinta. Itu lagu pertama yg bikin saya jatuh cinta dengan Afgan. Jadi Afgan ini menarik sekali karena nggak banyak Penyanyi yg dapat lagu up beat dan slow. Kalo Afgan dua-duanya enak. Dan lagu itu saya ngerasa Afgan bawainnya enak banget,” tutupnya.

Sumber: http://ift.tt/1cYzikY



Sumber Artikel Gara-Gara ‘Terima Kasih Cinta’, Andien Jatuh Cinta Sama Afgan

0 Response to "Gara-Gara ‘Terima Kasih Cinta’, Andien Jatuh Cinta Sama Afgan"

Posting Komentar