Seiring dengan hilangnya era boyband dan girlband di Tanah Air, ketika ini pamor CJR juga perlahan akan lenyap. Meskipun begitu, trio yg digawangi oleh Iqbal, Aldi dan Kiki itu tetap eksis dan mengeluarkan karya-karya terbaik bagi fans setianya (comate).
Di luar dunia musik, CJR terhitung telah 3 tahun didaulat menjadi brand ambassador dari merk permen karet, Big Babol. Sebagai bentuk rasa bangganya, CJR bersama Comate memecahkan rekor MURI meniup balon dari permen karet terbanyak di Indonesia.
“Kita juga mau mengucapkan terima kasih kalian karena telah tiga tahun kami dipercaya jadi brand ambasador-nya (Big Babol). Yang pasti kami sangat bangga dengan pencapaian ini,” ujar Kiki di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” Minggu (28/2).
Selama 3 tahun menjadi brand ambassador, CJR mendapat banyak pengalaman menarik. Iqbal menyebut seandainya permen karet adalah salah sesuatu konsumsi simpel yg digilai oleh seluruh kalangan dan generasi, tidak peduli dalam keadaan apapun.
“Siapa sih yg nggak suka permen karet? Anak kecil, remaja, dewasa juga banyak. Biasanya aku makan permen karet, ketika grogi, kalau lagi ada di belakang panggung, yah banyak lah waktunya,” pungkas Iqbal.
Tahun ini, CJR sendiri telah menyiapkan sebuah proyek yg masih dirahasiakan dari publik. Kemungkinan besar, mereka mulai melakukan tour yg sebenarnya telah direncanakan bagi tahun 2015 namun gagal terwujud.
Sumber: http://ift.tt/1cYzikY
Sumber Artikel 3 Tahun Jadi Brand Ambassador, CJR Seru-Seruan Bareng Comate
0 Response to "3 Tahun Jadi Brand Ambassador, CJR Seru-Seruan Bareng Comate"
Posting Komentar