Brie Larson Menang Oscar, Jacob Tremblay Senang Sampai Naik Kursi

Peran Brie Larson dalam film ROOM memang mampu membuat siapa saja terpana. Tak heran seandainya akhirnya ia mendapatkan berbagai jenis penghargaan bagi aktingnya, termasuk juga di penghargaan Oscar buat kategori Best Actress.

Wanita 26 tahun itu sendiri berhasil mengalahkan aktris ternama lainnya seperti Cate Blanchett, Jennifer Lawrence, Charlotte Rampling, dan Saoirse Ronan. Tentu saja, mendapat penghargaan besar membuatnya senang bukan main.

Bukan cuma dirinya, para penggemar artis yang berasal Amerika itu juga ikut merasakan kebahagiaan yg tengah menyelimutinya. Tak cuma itu, Aktor cilik yg berperan sebagai anaknya dalam film ROOM, Jacob Tremblay juga ikut senang.

Uniknya, Jacob yg kini masih berusia 9 tahun itu melakukan aksi unik ketika Brie maju ke atas panggung buat mengambil piala. Dirinya rela memberikan standing ovation, bahkan sampai naik ke atas kursi.

Jacob Tremblay naik kursi demi Brie Larson Jacob Tremblay naik kursi demi Brie Larson Twitter.com/IFC

“Aku sampai naik di atas kursi dan berkata, ‘Yes!'” ungkap Jacob ketika diwawancara Entertainment Weekly.

Dalam pidatonya sendiri, Brie menyebut nama Jacob. “Jacob Tremblay, partnerku melalui seluruh ini dalam setiap kesempatan,” ungkapnya berterima kasih.

Sumber: http://ift.tt/H1M3Lj



Sumber Artikel Brie Larson Menang Oscar, Jacob Tremblay Senang Sampai Naik Kursi

0 Response to "Brie Larson Menang Oscar, Jacob Tremblay Senang Sampai Naik Kursi"

Posting Komentar