Syuting Di Turki, Vicky Shu Bosan Dan Home Sick

Penyanyi cantik, Vicky Shu ketika ini akan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia baru saja terlibat dalam syuting film bertajuk ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI yg mana proses pengambilan gambarnya dikerjakan di Turki.

Pada pengalaman akting perdananya, Vicky mendapat banyak pengalaman yg unik dan menyenangkan. Hal ini tentu membuat wanita perempuan berusia 28 tahun ini semakin tergila-gila dengan dunia akting.

“(Syuting) Berkesan banget, semuanya ya susah senang berkesan. Kalau saya apa-apa dibikin senang apa-apa enjoy jalan-jalan, foto-foto seru-seruan dibawa enjoy,” jelas Vicky ketika press screening film ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI di Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/2).

Syuting pertama segera di Turki! Syuting pertama segera di Turki! KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Proses syuting Vicky di Turki berjalan selama sekitar 3 mingguan. Gara-gara terlalu lama di negeri orang, pelantun lagu Merindu Ini sempat merasa sangat bosan dan kangen pulang ke Tanah Air.

“Sempat merasa bosan sih, bosannya bukan karena lokasi atau tim, tetapi lebih karena waktunya yg lumayan lama di negara orang, jadi kangen rumah, lebih ke home sick sih,” sambung Vicky.

Pertama kali berakting, Vicky mengaku deg-degan menanti hasil dari jeri payahnya. Pasalnya, wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini telah sangat all out demi mendalami perannya.

“Akting sih nggak deg-degan, tetapi nunggu hasilnya. Kita syuting akhir Agustus sampe September tayang Maret, deg-degan penasaran gimana nanti. Kan di film saya tomboy, sampai saya potong rambut demi film ini,” pungkasnya.

Sumber: http://ift.tt/H1M3Lj



Sumber Artikel Syuting Di Turki, Vicky Shu Bosan Dan Home Sick

0 Response to "Syuting Di Turki, Vicky Shu Bosan Dan Home Sick"

Posting Komentar