Didukung SMASH Dan 7 Icons, Dicky – PJ Mantap Duet Bareng

PJ 7 Icons serta Dicky SMASH membuat sesuatu proyek musik baru. Dengan format duet, keduanya mulai menyanyikan lagu berjudul Takkan Bersatu.

Proyek ini diakui oleh Dicky tidak terlepas dari support teman-temannya di SMASH. Ia mengakui dukungan terus mengalir ketika masing-masing milik proyek baru.

“Support banget karena setiap kami ada project, terus hadir dukungan. Siapapun yg ada job pasti saling support,” saya Dicky ketika syuting video klip Takkan Bersatu di kawasan Martimbang Raya, Jakarta, Senin sore (25/1/2016) kemarin.

PJ pun mengaku bahwa proyek barunya ini tak menjadi persoalan dengan para teman-temannya di 7 Icons yg sudah berganti nama menjadi The Icons. Semakin lengkap semangat PJ dalam proyek ini karena para penggemar setianya memberikan dukungan buat langkah yg ia ambil.

PJ dan Dicky Smash beri pembuktian bahwa boyband dan girlband masih eksis dengan proyek duet mereka PJ dan Dicky Smash beri pembuktian bahwa boyband dan girlband masih eksis dengan proyek duet mereka KapanLagi.com/Agus Apriyanto

“Sama kayak Dicky. Setelah ketiga personel 7 Icons menikah, akhirnya kalian bagi kebijakan buat solo. Untuk sampai tahap ini tak ada larangan, lancar. Untungnya fans juga dukung,” ucapnya.

Sejak 2 tahun, popularitas boyband dan girlband yg dahulu sempat meledak kin memang kini telah tidak terdengar lagi gaungnya. Cewek yg bernama lengkap Putri Jessica ini cukup sedih dengan hal tersebut, ia pun dengan mengenang momen manggung ramai-ramai bersama 7 Icons.

“Sedih pasti, kangen panggung yg ramai-ramai. Tapi kami sadar, musik di Indonesia itu berputar. Kita jalani aja, suatu ketika pasti mulai muncul lagi,” ucap PJ.

Proyek kolaborasi antara beberapa pilar dari SMASH dan 7 Icons ini dikatakan Dicky sebagai salah sesuatu pembuktian bahwa boyband dan girlband tetap eksis. “Makanya kalian kasih tahu bahwa boyband dan girlband itu masih ada,” tutup Dicky.

Sumber: http://ift.tt/1cYzikY



Sumber Artikel Didukung SMASH Dan 7 Icons, Dicky – PJ Mantap Duet Bareng

0 Response to "Didukung SMASH Dan 7 Icons, Dicky – PJ Mantap Duet Bareng"

Posting Komentar