Samsung Resmi Luncurkan Duo Galaxy S7 Di Indonesia

Jakarta – Samsung Electronics Indonesia meresmikan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Indonesia yg diciptakan selaras gaya hidup konsumen dengan desain elegan, kamera lebih canggih, fungsionalitas perangkat lunak lebih efisien, dan konektivitas tidak tertandingi.

“Kami menciptakan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dengan desain elegan tanpa mengesampingkan fungsionalitas yg mulai memberikan pengalaman mobile tanpa hambatan,” tutur Vebbyna Kaunang IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia pada peluncuran Samsung Galaxy S7 di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

“Inovasi ini kita hadirkan bagi memberikan akses penuh tanpa batas dalam teknologi pada konsumen yg selanjutnya bisa menolong mereka memperoleh pencapaian lebih dalam hidup, selalu mendorong batasan, dan menggapai semua pencapaian,” jelas Vebbyna Kaunang.

Samsung membawa teknologi Dual Pixel pada Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yg setiap pixel memiliki sensor ganda teknologi sama seperti kamera profesional yg memungkinkan kamera menangkap fokus dalam waktu singkat, yakni 0.2 detik, meskipun objek sedang bergerak.

Didukung dengan bukaan lensa f1,7, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dapat menghasilkan gambar berkualitas prima bahkan dalam pencahayaan minimal atau membelakangi cahaya.

Ponsel baru ini juga memanjakan penikmat games dengan fitur Vulkan API yg turut melengkapi kemampuan membuka aplikasi atau permainan games dengan performa grafis berkualitas tinggi.

Melalui fitur ini, konsumen tidak cuma disuguhi detail grafis istimewa namun juga meredam resiko lagging ketika bermain games favorit.

Didukung dengan prosesor kuat, kapasitas baterai besar dan sistem pendingin internal (pipe heat), smartphone ini juga menawarkan Game Launcher sebagai fitur tambahan baru yg memungkinkan pengguna mengatur penggunaan baterai dan meniadakan notifikasi ketika bermain games.

Samsung juga menyematkan teknologi IP68 dalam Samsung Galaxy S7 dan S7 edge yg memungkinkan ponsel lebih tahan air di kala hujan.

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yg memiliki empat warna pilihan hitam, putih, silver dan emas, akan ditawarkan melalui pre-order sejak 26 Februari sampai 13 Maret 2016 dengan mengunjungi http://ift.tt/1cZ8u3W. [tar]

Sumber: http://ift.tt/SeUz0b



Sumber Artikel Samsung Resmi Luncurkan Duo Galaxy S7 Di Indonesia

0 Response to "Samsung Resmi Luncurkan Duo Galaxy S7 Di Indonesia"

Posting Komentar