Syuting Stripping, Rianti Cartwright Tak Lupa Jaga Kesehatan

Karir Rianti Cartwrightdi dunia akting semakin bersinar. Wanita kelahiran Bandung itu pun disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia keartisan, salah satunya adalah syuting, stripping Elif Indonesia.

Tak ingin kegiatannya terhambat, aktris 32 tahun ini pun tidak lupa buat menjaga kesehatannya. Salah sesuatu cara yg menurutnya ampuh adalah banyak istirahat dengan tidur minimal 8 jam sehari.

“Aku usahakan tidur minimal 8 jam. Aku juga terus minta 1 hari setiap pekan buat istirahat. Paling itu aja istirahat yg cukup,” ujar Rianti di sela-sela syuting, Bogor, Jawa Barat pada (11/2).

Rianti Cartwright milik cara tersendiri buat menjaga kesehatannya Rianti Cartwright milik cara tersendiri buat menjaga kesehatannya http://ift.tt/L06dJe Akrom Sukarya

Istri dari Cassanova Alfonso ini juga tidak lupa buat minum vitamin dan menjaga makanannya. “Minum vitamin. Menjaga makan. Untungnya sekarang lagi syuting di Bogor lebih adem dibandingkan di Jakarta. Cuma tantangannya jauh. Aku harus bolak-balik Jakarta,” papar Rianti.

Selama berada di lokasi syuting, Rianti mengaku jarang ditemani sang suami. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu mulai meluangkan waktu buat keluarga ketika libur sambil mengecek dua bisnisnya.

“Hari libur waktu bagi keluarga. Aku kan ada spa, restoran jadi nggak istirahat juga sih akhirnya karena keliling mantau bareng suami,” pungkasnya.

Sumber: http://ift.tt/H1M3Lj



Sumber Artikel Syuting Stripping, Rianti Cartwright Tak Lupa Jaga Kesehatan

0 Response to "Syuting Stripping, Rianti Cartwright Tak Lupa Jaga Kesehatan"

Posting Komentar