Tom Cruise Resmi Bakal Bermain Di Remake ‘THE MUMMY’

Tom Cruiseadalah salah sesuatu bintang kelas A yg kehadirannya terus ditunggu-tunggu pencinta film dunia. Tahun lalu, ayah dari Suri Cruiseini menyapa fans lewat film MISSION: IMPOSSIBLE 5 – ROUGE NATION. Selanjutnya akting Tombisa dilihat di JACK REACHER: NEVER GO BACKdan MENA.

Bukan cuma JACK REACHERdan MENA, kabar bahagia yang lain juga baru muncul dari studio Universal Pictures. Dilansir dari AceShowbiz, Universal resmi mengumumkan kalau Tom Cruiseakan jadi pemeran penting buat remake film THE MUMMYyang sebelumnya dibintangi oleh Brendan Fraser.

Tom Cruiseakan beradu akting dengan Sofia Boutellayang sebelumnya dikenal lewat KINGSMAN: THE SECRET SERVICE. Peran mereka dalam film remake tersebut masih belum diketahui, tetapi rumor menyampaikan kalau bakal ada mumi wanita sebagai antagonis dan cerita mulai fokus pada mantan pasukan angkatan laut Amerika yg terjerumus ke dalam kuburan tua.

Peran Tom Cruise belum diketahui di remake THE MUMMY Peran Tom Cruise belum diketahui di remake THE MUMMY splashnews

THE MUMMYadalah salah sesuatu dari proyek remakeUniversal yg ingin membuat ikatan antara monster-monster klasik. Selain mumi, monster yang lain yg mulai dikembangkan oleh Universal antara yang lain Dracula, Frankenstein, the Bride of Frankenstein, the Invisible Man, dan pemburu vampir Van Helsing.

Remake THE MUMMYnantinya mulai disutradarai oleh Alex Kurtzman yg juga dipercaya bagi mengembangkan proyek monster Universal. Sedangkan naskah ceritanya dibuat oleh Jon Spaights yg sebelumnya terlibat dalam PROMETHEUS.

Remake THE MUMMYini telah bisa jadwal tayang lho. Rencananya aksi Tom Cruisebersama para mumi mulai ditayangkan pada 24 Maret 2017 mendatang dan mulai bersaing dengan WORLD WAR Z 2dan THE DIVERGENT SERIES: ASCENDANT.

Sumber: http://ift.tt/H1M3Lj



Sumber Artikel Tom Cruise Resmi Bakal Bermain Di Remake ‘THE MUMMY’

0 Response to "Tom Cruise Resmi Bakal Bermain Di Remake ‘THE MUMMY’"

Posting Komentar