Seungri ‘Bigbang’ Party Bareng Member Girlband Lagi Di Taiwan?

Jakarta

Seungri ‘Bigbang’ tampaknya memang suka tiba ke acara pesta. Ketika berkunjung ke Jakarta bagi konser ‘MADE’ tahun dulu ia juga sempat berpesta dengan dua selebriti di sebuah klab malam. Kali ini, Seungri dilaporkan berpesta lagi di Taiwan.

ETtoday, portal berita di Taiwan pada Rabu (2/3/2016), melaporkan Seungri sedang menghabiskan waktu dengan personel girlband Taiwan. Tak cuma sesuatu tapi beberapa orang dari grup yg berbeda.

Main Stage: D.O ‘EXO’ Punya Mimpi Debut Akting di Hollywood

“Seungri yg datang di Taiwan bagi liburan menghabiskan waktu bersama Hsyan dari grup Twinko dan Bao’er dari grup Popu Lady di sebuah klab di Taipei,” tulis mereka.

ETtoday juga menyebutkan bahwa Seungri tak sendirian saat mengunjungi klab tersebut. Ia tiba bersama dua orang teman yg salah satunya adalah Jonghun ‘FT Island’.

Manajemen Twinko mengklarifikasi kabar yg beredar. Mereka menegaskan bahwa Hsyan memang berkunjung ke klab itu, tapi tak bagi menemani Seungri atau berpesta bersama sang pelantun ‘If You’. Ad interim manajemen Popu Lady dan YG Entertainment belum mengeluarkan informasi resminya.

Simak Juga: Akan Ada Persaingan antara SNSD dan Jessica Jung Bulan Ini?

Memang ini bukan pertama kalinya sang personel Bigbang dihubung-hubungkan dengan selebriti Taiwan. September lalu, foto Seungri dengan seorang wanita misterius berpegangan tangan di luar klab sempat beredar. Saat itu manajemen membenarkan bahwa Seungri memang sedang bersama dua teman tapi dia dan perempuan tersebut tak mengendarai mobil yg sama.

Berikut foto Seungri di klab malam di Taiwan:


(ron/mmu)

Sumber: http://hot.detik.com



Sumber Artikel Seungri ‘Bigbang’ Party Bareng Member Girlband Lagi Di Taiwan?

0 Response to "Seungri ‘Bigbang’ Party Bareng Member Girlband Lagi Di Taiwan?"

Posting Komentar